Dekorasi Pernikahan Terpercaya di Kota Pontianak


Dekorasi Pernikahan, sesuatu dibelakang layar yang menyajikan kemewahan sebuah pesta perkawinan. Tidak dipungkiri jika dekorasi memegang peranan penting selain catering, acara, dan tamu undangan. Pernikahan merupakan sebuah momen sakral yang sangat penting yang akan dilalui sepasang pengantin. Semua persiapan dilakukan dari jauh hari, mulai dari menentukan tanggal yang tepat, lokasi Gedung Resepsi yang layak dan mudah dijangkau oleh tamu undangan, baju pengantin, juga tema dekorasi pelaminan. Khususnya di negara kita, sebagian besar masyarakatnya masih sangat memegang tradisi leluhur, dimana adat istiadat prosesi pernikahan masih sangat kental mewarnai setiap acara pernikahan.
Dekorasi Pernikahan Terpercaya di Kota Pontianak

"Faizal Wedding Decoration" menyediakan layanan dekorasi gedung dan pelaminan (PCC, Gedung Melayu, Auditorium Untan, Gedung Zamrud dan Hotel-hotel) di daerah Kalimantan Barat, khususnya Kota Pontianak dan sekitarnya. Di "Faizal Wedding Decoration", setiap calon pengantin kami layani dengan sepenuh hati. Hal yang pertama kali kami ingin diskusikan adalah tema apa yang di inginkan dalam resepsi pernikahan anda, nuansa warna dekorasi, sampai jenis bunga yang sesuai dengan tema tersebut. Ketika anda memilih Dekorasi Pelaminan Tradisional, sangat banyak detail yang harus didiskusikan, karena setiap calon pengantin mempunyai ide dan keinginan yang berbeda-beda.

Kami yakin bahwa setiap calon pengantin menginginkan yang terbaik dalam acara pernikahannya. Dengan pengalaman bertahun-tahun dalam Dekorasi Pelaminan, kami adalah pilihan yang tepat untuk menangani acara paling sakral dalam hidup anda. Kami akan kami dengan senang hati siap membantu untuk mewujudkan segala keinginan anda. Untuk mempermudah komunikasi, Anda bisa menghubungi kami di telepon : 081345246806 / 081345702000

website : http://dekorasifaisal.blogspot.com

0 Response to "Dekorasi Pernikahan Terpercaya di Kota Pontianak"

Posting Komentar